Video Gameplay Hero-Hero Di Mobile Legends


di halaman ini aku akan menaruh video gameplay beberapa pendekar di mobile legends. Saya menghapus semua post wacana tutorial pendekar alasannya yaitu berdasarkan aku semua post nya formatnya sama

Ngomong-ngomong wacana videonya mohon maaf jikalau masih buruk alasannya yaitu aku juga gres berguru ngedit video.

Oh ya bagi kalian yg jg masih berguru ngedit video saran aku pake saja Corel Video Studio alasannya yaitu softwarenya cukup gampang untuk dipahami interfacenya dan juga spek yang diharapkan juga tidak setinggi Adobe Premiere yg mana versi terbarunya 2019 butuh min ram 8gb semoga dapat jalan dengan baik

Di videonya aku juga nggak kasih bunyi gamenya soalnya android tidak dapat merekam bunyi internal menyerupai halnya di ios jadi sebagai gantinya aku kasih backsound ala kadarnya saja enjoy video :

Cyclops :

Alucard :



Lesley :


Post a Comment

0 Comments